oleh

Apel Gabungan ASN Pemkab Jeneponto, Sekda: Patuhi Prokes di mesjid Selama Bulan Ramadhan

JENEPONTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, M.Kes, memimpin rapat gabungan Aparat Sipil Negara (ASN) yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja.

Apel pagi sebagai bentuk sinergitas dalam membangun peningkatan kinerja dan disiplin yang tinggi.

Pada kesempatan itu, Sekda Jeneponto Dr Syafruddin Nurdin menyampaikan, dari hasil rapat koordinasi perangkat daerah di acara Coffee Morning, memutuskan, bahwa ibadah di Mesjid selama bulan ramadhan masyarakat dapat memanfaatkan Mesjid secara berjamaah dengan protokol kesehatan.

“ASN harus menjadi teladan dalam pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di Mesjid selama bulan Ramadhan dengan tetap memakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan tetap berwudhu di Mesjid,” ungkap Dr Syafruddin Nurdin, saat bertindak penerima Apel, di sekertariat daerah, Selasa (6/4/2021) Kemarin.

Selain itu, Sekda Jeneponto juga berharap kepada ASN, agar mendorong Visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto program Religius dengan Shalat Subuh berjamaah sebagai konsep membangun ibadah bagi masyarakat.

Menutup arahannya, Dr. Syafruddin Nurdin, mengucapkan permohonan maaf atas nama pemerintah dan keluarga dalam menghadapi bulan suci ramdahan.

Hadir Apel Gabungan ASN Lingkuo Pemerintah daerah, ASN sekertariat daerah, BKPSDM, Inspektorat, BPKAD, BAPPEDA, Dinas Pariwisata, Disperindag dan Dinas Kominfo.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed