oleh

Ali Pemilik Lapak Duren Singgah Pai, Selalu Konsisten Jaga Kualitas

KOTA METRO – Ali salah satu pengusaha Hasil Bumi yang bergerak dalam penjualan buah-buahan khususnya Buah Duren yang membuka Lapak Duren Singgah Pai di lokasi seputaran Lapangan Samber Kota Metro,saat duduk santai di Lapaknya menyampaikan ceritanya.Selasa ( 6 / 04 / 2021 ).

Sementara di tengah Pandemi Covid -19 yang masih berlangsung ini memang sangat terasa dampaknya terutama dalam perputaran ekonomi.

Hal ini pula di rasakan Ali salah satu pemilik Lapak Durian Singgah pai di seputaran Lapangan Samber Kota Metro,mengatakan walau keadaan masih seperti ini ya harus bagai mana lagi,tapi Lapak Durian Singgah Pai akan selalu tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pembeli dan langganan kami.

“Lapak Durian Singgah Pai akan selalu tetap Konsisten dan akan memperhatikan kualitas Buah Durian dalam menjaga kepuasan pencinta rasa pembeli dan langganan kami serta harga yang kami sodorkan sangatlah terjangkau dan bersahabat,” ucap Ali.

Pemilik Lapak Durian Singgah Pai ini memulai usaha sebagai penjual duren memang sudah lumayan lama juga dan sangat paham dengan berbagai jenis durian yang berkualitas dan juga sangat paham akan rasa bagi pencita Buah Durian.

” Saya memulai usaha lapak Buah Durian ini dari Tahun 2012 sampai saat ini dan kalau di hitung lamanya hampir 9 tahun.Dan Buah Duren yang saya jual ini saya mengambilnya dari luar wilayah seperti dari Bengkulu,Padang,Jambi,Palembang dan juga dari Medan,” jelasnya

Di tengah pandemi Covid -19 ini Ali pemilik Lapak Durian Singgah pai juga sangat mengharapkan perhatian dan dukungan dari pemerintah Kota Metro Khususnya dalam hal pertambahan modal,karena bagai mana pun untuk kebersihan dan iuran pula sangat kami perhatikan dan ini juga walau pun sedikit kami sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro.

” Besar harapan saya pada Instansi terkait khususnya pemerintahan Kota Metro untuk dapat memperhatikan dan membantu dalam segi pertambahan modal,” tutup Ali mengutarakan harapan nya. ( Rel )

News Feed