Daerah

Secara Virtual, Plt Gubernur Sulsel Beri Semangat pada Konferwil Fatayat NU ke XV

×

Secara Virtual, Plt Gubernur Sulsel Beri Semangat pada Konferwil Fatayat NU ke XV

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Konferensi Wilayah Fatayat NU Sulawesi Selatan ke XV secara virtual, Sabtu (3/4/2021).

Dengan tema “Eksistensi Gerakan Perempuan Nahdliyin Dalam Memperkokoh Islam Nusantara”. Fatayat NU merupakan badan otonom NU yang bersifat kepemudaan para perempuan NU.

Click Here

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kata dia, mengucapkan selamat atas Konferwil ke XV Fatayat NU Sulsel.

“Melalui kegiatan ini sebagai semangat dan bukti bahwa ditengah kondisi pandemi dan kejadian-kejadian yang menimpa Sulsel, menjadi momentum bahwa kita tetap tenang, tegar dan beraktivitas menunjukkan karakter-karakter kita yang kuat, kompak dan terus memberikan semangat satu sama lain,” tuturnya.

Ia pun mendorong melalui Konferwil ini bisa melahirkan ide, gagasan serta terobosan untuk ke depan.

“Harapan kami bagaimana bisa melahirkan ide-ide, gagasan dan menciptakan terobosan yang melahirkan kegiatan berikutnya untuk berkontribusi positif kepada Pemerintah dan masyarakat baik Sulsel maupun Indonesia secara umum,” pungkasnya.

Lebih lanjut, kata pria yang akrab disapa Andalan ini, “yang paling penting bagaimana melahirkan generasi handal yang memiliki moral kepemimpinan yang kuat ke depan dan kita bisa menjadi ujung tombak di depan sebagai generasi terbaik dalam membangun bangsa ini,” imbuhnya.

Pihaknya pun mengaku, akan terus mendukung serta berharap agar terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemaslahatan orang banyak.

“Dengan kolaborasi, sehingga melahirkan ide, gagasan dan terobosan untuk saling menguatkan dalam perbaikan ekonomi, akhlak dan generasi, serta penciptaan kesejahteraan masyarakat yang hauh lebih cepat,” pintanya.*

(Firmansyah/Rils)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d