oleh

Warga Masyarakat Antusias Menyambut Kedatangan Kades Tombo-Tombolo Dipesta Pernikahan

JENEPONTO – Dengan kedatangan kepala desa tombo-tombolo, Jamaluddin Ledeng, di dusun bonto cinde, warga masyarakat sangat gembira, terutama tuang rumah ASN,” Rifin Dg Situju, menerima kunjungan kepala desa dengan baik dan hati yang senang.

Karena di kunjungi oleh kepala desanya di tempat kediamannya pada saat pesta perkawinan anaknya ASN,” Desi, dan bisa berbincang-bincang lepas, di dusun bonto cinde, desa tombo-tombolo, kecamatan bangkala, kabupaten jeneponto, 31/03/2021.

Menghadiri pesta perkawinan di dusun bonto cinde kepala desa tombo-tombolo Jamaluddin Ledeng, membuka acara terkait uang peminang yang akan di terima oleh pihak keluarga mempelay wanita dan di hadiri oleh beberapa saksi dari kedua belah pihak.

Setelah acara penerimaan uang peminang yang di terima oleh keluarga mempelay wanita selasai, kemudian lanjut makan bersama dengan suasana yang ceria untuk berlanjut ke-acara sesi hari pelaminan yang insya allah akan di laksanakan pada tanggal 4/4/2021, agar berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Jamaluddin Ledeng menambahkan, semoga tidak ada kendala hingga pesta pelaminannya selesai, besok juga kita ada kegiatan akan mengerjakan jalan tani di dusun bonto cinde agar terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada kendala, harapnya.

(Amrianto)

News Feed