oleh

Targetkan Kemenangan 2024, DPD NasDem Lebak Bakal Gelar Rakerda

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kabupaten Lebak Bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (03/04), bertempat di Rumah Makan Ibu Entoy, tepatnya di samping BTN Ona, Jl. Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Lebak, Banten.

Dikatakan Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak, dalam rakerda ini nantinya akan dibahas rencana kerja DPD, rekrutmen DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) dan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) 2024 serta Analisa Dapil di Kabupaten Lebak.

“Tentunya, semua itu harus kita persiapkan dari sekarang, ini semua untuk mencapai target Banten dalam Pemenangan Pemilu 2024,” terang Dedi, saat dikonfirmasi wartawan sekilasindonesia.id, Rabu (31/03/2021).

Dijelaskan Dedi, untuk di Kabupaten Lebak, tahun 2019 menjadi sebuah pelajaran dimana harus kehilangan 1 (satu) kursi di DPRD Lebak, “Saat ini kita (Nasdem) ada 5 kursi yang awalnya berjumlah 6 kursi, dan 2024 target kita minimal 8 kursi, semua akan terwujud bila seluruh stakeholder Nasdem Lebak sama sama bersatu, berjuang untuk kemenangan 2024,” jelasnya.

Disinggung terkait persiapan kandidat untuk Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Lebak 2024 mendatang, politisi senior inipun menjawab, “Ini juga tak kalah penting, bahwasannya Nasdem Lebak harus punya kader yang mampu maju di pemilihan bupati dan wakil bupati Lebak, sebagai pimpinan di DPD Nasdem saya sudah mulai melakukan konsolidasi dan mempersiapkan kader kader terbaik untuk maju, tak hanya di internal, diluar partai pun kami sedang menjaring kandidat yang diharapkan mampu untuk tampil di Pilbup Lebak, 2024 mendatang,” jawab Dedi Jubaedi.

Saat ini, lanjut Dedi, pengurus DPD Nasdem Lebak sedang gencar melakukan perekrutan anggota melalui sistem e-KTA (Kartu Tanda Anggota Elektronik), “Alhamdulillah tim juga semangat dan didorong oleh teman teman anggota DPRD Lebak Fraksi Nasdem yang terus memberikan motivasi dan arahan agar target e-KTA tercapai, terima kasih untuk seluruh kader NasDem Lebak yang hingga hari ini terus bergerak untuk membesarkan NasDem,” imbuh pria yang kerap disapa DJ.

Masih kata Dedi, “Intinya di Rakerda nanti semua akan kita bahas dan semuanya harus sama sama memiliki komitmen untuk membangun serta membesarkan Partai Nasdem, kegiatan itu pastinya mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Usep).

News Feed