oleh

Lewat Musrembang Anak, Kadis P3A Jeneponto Optimis Raih KLA

JENEPONTO – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrembang Anak) yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Jeneponto Tahun 2021.

Dimana, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, di Gedung Sippitanggari.

Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Jeneponto Dr Farida Mappatunru, yang Hadir sebagai narasumber dengan memberikan materi tentang hak anak, dimana kata dia, salah satu hak anak adalah hak peran dalam pembangunan.

Dimana, di Musrebang forum anak diberi kesempatan penuh sebagai fasilitator tentunya difasilitasi oleh Lembaga Pattiro Jeka.

Lewat Musrembang anak ini, kadis P3A terus berbenah dalam rangka meraih menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021.

“Semoga tahun ini dapat diraih, melihat skor yg diperoleh untuk sementara sudah masuk kategori pratama, sisa melengkapi sedikit data dari beberapa OPD,” Insy Allah KLA dapat diperoleh,” harap Kadis P3A Jeneponto itu lewat pesan Whatsapp, Rabu (31/3/2021).

Iapun optimis untuk dapat meraih Indikator Kabupaten Layak Anak (KLA). Apalagi dengan adanya dukungan semua pihak OPD dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Kalaw semua indikator sudah terpenuhi, Kabupaten Jeneponto optimis meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA),” sebutnya.

(Firmansyah)

News Feed