Lampung Timur

Pelantikan PERSANI Kabupaten Lamtim Dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi

×

Pelantikan PERSANI Kabupaten Lamtim Dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung timur Azwar Hadi menghadiri acara Pelantikan Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Lampung Timur di Gor Sukadana Desa Muara jaya Kecamatan Sukadana, Selasa (30 Maret 2021).

Hadir dalam acara tersebut ketua umum Persani Prov.Lampung Dr.dr Hj. Rihanna, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus bariah, Plt Dinas Pendidikan dan Olahraga, Marsan, Wakil Ketua 1 Koni Lampung Timur, Agus Sanjaya Serta Forkopimcam Sukadana.

Click Here

Dalam Kegiatan ini mengungsung tema “Mari Kita Budayakan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat” itu Azwar Hadi berharap dengan dilaksanakannya acara tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan berolah raga.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PERSANI Kabupaten Lampung Timur ini diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi pengurus dan masyarakat untuk semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan serta melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Bumei Tuwah Bepadan”.

Lebih lanjut Azwar mengatakan “Kepada Pengurus PERSANI Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2025 yang baru dilantik saya ucapkan Selamat, mudah-mudahan kedepan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan lebih baik. Semoga kepengurusan PERSANI dapat semakin memajukan olahraga di Lampung Timur ini terutama olahraga senam, agar semakin berkualitas dan dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta dapat menjadi kebanggaan Lampung Timur”.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Yus bariah menghimbau kepada pengurus tingkat kecamatan untuk segera membentuk kepengurusan.

“Untuk pengurus tingkat kecamatan segera disusun untuk kepengurusan dan strukturnya sesuai dengan ADART yang berlaku. Kedepan kita juga akan sosialisasikan tentang senam lampung berjaya”.(protokol)

Pewarta : TIM DOKUMENTASI PIMPINAN
Editor : KABAG PROTOKOL

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d