oleh

Dua Desa Diadakan Pendataan Rumah Kontrakan Guna untuk Mendapatkan Bansos

SERANG – Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Kemampuan Teritorial (Puanter) mengadakan pendataan rumah kontrakan dan untuk mendapatkan bansos didua Desa Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Selasa (30/03/2021).

Danramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi hari ini menugaskan Serka M Khatib dan Sertu Sobani untuk melaksanakan tugas kemampuan teritorial (Puanter) pendataan rumah kontrakan dan mendapatkan bansos didua Desa Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, ungkap Danramil Anyar.

Dimana Serka M Khatib Babinsa Koramil Anyar yang mandapat tugas dari Danramil Anyar untuk melaksanakan kegiatan pendataan rumah kontrakan Warga di Kampung Setu Desa Kosambironyok dan sekaligus menghimbau saat keluar rumah kontrakan agar selalu memakai masker dan mematuhi Prokes Covid 19, ucapnya.

Demikian juga kepada Sertu Sobani Babinsa Koramil Anyar yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Anyar menuturkan untuk melaksanakan kemampuan teritorial (Puanter) pendataan Ter geo demo dan konsos di Kantor Desa Anyar yang terdampak covid-19 untuk mendapatkan bansos di wilayah Desa Binaan, tandasnya.

Reporter Bagindo Yakub.

News Feed