DaerahHot NewsHuKrim

Diduga Salah Obat Pasien Meninggal di RSUD Adjidarmo, Ini Penjelasan Kadis Dinkes Lebak

×

Diduga Salah Obat Pasien Meninggal di RSUD Adjidarmo, Ini Penjelasan Kadis Dinkes Lebak

Sebarkan artikel ini

LEBAK– Mengenai persoalan salah seorang pasien yang meninggal dunia di RS Umum Dr. Adjidarmo Rangkasbitung, atas nama Siti Sariah (52) pada tanggal 28 Febuari 2021, diduga akibat Dokter Malpraktek yakni Dr. Dina, yang diduga memberikan salah obat.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, Triatno Supiyono enggan komentar, mengenai hal ini bukan kewenangan Dinkes coba silahkan konfirmasi ke Direktur RS Umum Dr. Adjidarmo langsung karena secara administrasi  berdiri sendiri dan Direktur RSUD Adjidarmo setara dengan Kadis Kesehatan Lebak, dan Kami sifatnya hanya Koordinasi saja atau silahkan Konfirmasi Asisten Daerah( ASDA III), Kata Supiono, Senin (29/03/2021).

Click Here

Supiyono menambahkan Kami Dinkes belum menerima laporan dari pihak RSUD Adjidarmo adanya pasien meninggal yang diduga salah obat, hanya mendapat info bahwa permasalahan ini sudah selesai dengan pihak keluarga pasien, ucapnya

Sementara itu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GERAK Indonesia mengirimkan surat untuk meminta audensi kepada Direktur RSUD Adjidarmo terkait dugaan pasien meninggal karena salah obat.

Hingga berita ini di terbitkan awak media belum dapat mengkonfirmasi kembali pihak RSUD Adjidarmo.

(Tim)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d