oleh

Persit KCK Cab. Kodim 1415/Selayar Bagikan Masker dan Nasi Kotak Peringati HUT Persit KCK Ke-75

SELAYAR – Untuk memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke-75 Tahun. Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar gelar Bakti Sosial (Bansos) dengan membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, Senin (29/03/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, Afri Anita Bukit, S.STP., M.Si., didampingi selurun jajaran dan pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar.

Kepada awak media ini, Afri Anita Bukit, S.STP., M.Si., menjelaskan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa kebersamaan Persit dengan masyarakat, “Giat berbagi bersama masyarakat ini dilaksanakan di beberapa titik di dalam wilayah Kecamatan Benteng dan Desa Parak Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar”.

“Sasaran pembagian nasi boks dan masker itu para tukang becak, kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu,” tambahnya.

Dengan kegiatan ini, lanjut dikatakan Afri, kami berharap dapat sedikit meringankan beban saudara – saudara kita, “Semoga dimasa pandemi Covid-19 ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik”.

Sekedar diinfokan, dalam giat ini para pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Hamzah).

News Feed