Daerah

Pemkab Jeneponto Jemput Rombongan HMI Pasca Pelaksanaan Kongres

×

Pemkab Jeneponto Jemput Rombongan HMI Pasca Pelaksanaan Kongres

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Pasca pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) XXXI, di Asrama Haji Surabaya, pada tanggal 25/3/2021.

Dimana, dalam kongres tersebut Raihan Ariatama terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2021-2023.

Click Here

Para peserta kongres pun, mulai kembali ke daerah masing masing. Seperti pengurus HMI cabang Jeneponto Asrul Serang selaku ketua rombongan, mengapresiasi Pemerintah Daerah Jeneponto yang telah mensupport kontingen HMI mulai dari keberangkatan hingga kepulangan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi
Pimpinan (Protpim) Setda Jeneponto Mustaufiq, yang diberikan tugaskan untuk menjemput rombongan kongres di pelabuhan soekarno hatta makassar, sekitar jam 23.00 wib, tadi malam.

Mustaufiq katakan, bahwa Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar yang juga ketua KAHMI Jeneponto mengapresiasi adek adek HMI cabang jeneponto yang tertib dan tetap menjunjung etika dan budaya ketimuran selama proses kongres berlangsung di surabaya.

“Semoga hasil kongres yang dihasilkan dapat menjadi pelecut sinergitas yang lebih baik kedepan,” ujar mustaufiq menirukan harapan bupati jeneponto, Lewat pesan Whatsapp, Senin (29/3/2021).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, melalui, Kabag Protpim Mustaufiq menjemput langsung bersama Pihak Polres Jeneponto, Kasat Intel Akp Jabal Nur, Kanit Intel Sosbud Aipda Alimuddin, dan Bripka Muhlis.

Adapun peserta rombonga kongres asal Kabupaten yang berjuluk Buta turatea itu, berjumlah 36 orang dimana terdapat 3 peserta penuh.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d