Advertorial

Maulan Aklil Hadiri Rapat Paripurna Ke Dua Belas

×

Maulan Aklil Hadiri Rapat Paripurna Ke Dua Belas

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri Rapat Paripurna ke Dua Belas masa persidangan II Tahun 2021, Senin (29/03/2021) di ruang rapat DPRD Kota Pangkalpinang.

Adapun agenda dalam paripurna kali ini adalah laporan pansus 1,2,3, keputusan DPRD terhadap 3 Raperda dan tanggapan Walikota atas keputusan DPRD terhadap 3 Raperda tersebut.

Click Here

Ketiga Raperda yang telah diajukan Pemkot Pangkalpinang kepada DPRD yaitu Raperda Kota Pangkalpinang tentang perubahan atas Perda No 11 tahun 2016 tentang ketahanan pangan dan gizi.

Kemudian Raperda tentang perubahan atas Raperda No 13 tahun 2016 tentang penyelenggaraan perhubungan di kota Pangkalpinang dan Raperda tentang pencabutan tentang beberapa Perda Kota Pangkalpiang lingkup penataan ruang.

Dalam kesempatan ini, Walikota Maulan Aklil mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Pangkalpinang yang telah membahas raperda ini sampai dengan selesai

“Segala bentuk masukan yang telah disampaikan pansus 1,2,3 menjadi perhatiwn Pemkot Pangkalpinang dan semoha ketiga Rapeda ini segera selesai,” ucap Walikota.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d