oleh

Sharing Bisnis Produk, Team MSI Macan Banten Gelar Acara Home Sharing Akbar

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK –Team Mahkota Sukses Indonesia (MSI) Banten menggelar acar Home Sharing (HS) Akbar yang dihadiri puluhan mitra MSI dari wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. Acara berlangsung di Gedung Muara Mart, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (28/03/2021).

Nampak hadir Leader MSI Macan Banten (Hilda Nurul Khotimah), serta puluhan mitra MSI dari wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang turut meriahkan acara yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut.

Dalam sambutannya, Hilda Nurul Khotimah selaku Leader MSI Macan Banten, mengatakan, Ini adalah kegiatan HS Akbar Team MSI Macan Banten yang diikuti puluhan mitra MSI dari dua wilayah, yaitu wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sharing atau tukar pengalaman di bidang bisnis produk MSI,” ujar Hilda.

Pada kesempatan itu, Hilda pun menuturkan, perlu diketahui, join di MSI itu ada tiga tujuan, yaitu mitra pemakai, mitra iseng-iseng dan mitra serius. Mitra pemakai itu jangan menutupi informasi dari Leader.

“Kalo mitra iseng-iseng, contohnya ‘Udah lah saya beli dua paket’. Selain itu mitra serius, contohnya seperti kita yang hadir disini, percaya terhadap perusahan berikut bisnisnya yang banyak bonusnya, kita jatuh cinta terhadap produk MSI,” terang Hilda

Untuk diketahui, PT. SMI hadir di Indonesia sebagai perusahaan Direct Selling yang siap bersaing di market Indonesia. Berkomitmen menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik dengan Sistem Pemasaran yang mudah dipahami, adil, aman, serta Support System yang membangun Entrepreneur berkualitas, PT. Mahkota Sukses Indonesia berdiri pada tanggal 4 Juli 2014 didirikan oleh Bapak H. Muhammad Daud.

(Usep).

News Feed