oleh

Sanuji Pentamarta Melantik Ketua DKM Masjid At-thohirin Kota Cilegon

CILEGON – Sanuji Pentamarta selaku Wakil Walikota melantik Ketua DKM At-thoirin yang didampingi dr. Agus Hasan Setiawan dan Lurah Bendungan Maman Herman Di BBS ll Jl.Anggrek Bendungan Kota Cilegon Banten, Jumat kemarin (26/03/2021)

Dalam pelantikan Ketua DKM Masjid ini Sanuji Pentamarta menjelaskan kepada awak media sebelum datang nya Tamu agung Tamu terhebat yang akan datang ke Cilegon mari kita sambut Bulan suci Ramadhan dengan penuh gembira karna tamu ini datang nya tidak setiap hari tapi setahun sekali .

Saya berharap Kota Cilegon bisa menyambut nya dengan gembira dan memasang spanduk di setiap Masjid yang berada di Kota Cilegon dengan ucapan Selamat Datang Ramadhan, mari kita bersihkan Masjid nya di bersihkan karpet nya di gosok kamar mandi nya, ungkapnya.

Dan harapan saya semoga di Bulan suci Ramadhan ini kita bisa melakukan sholat Tarawih berja’maah bersama dengan menggunakan prokes yang ada, semoga di Kota Cilegon yang tadi nya Kuning bisa Menjadi Hijau dan saya berharap juga semoga di setiap Masjid DKM bisa mengadakan Prokes yang berlaku Agar kita bisa menjalankan Ibadah sholat Tarawih.

Semoga DMI bisa lebih hidup lagi dan bisa mengasuh membimbing masjid dan silakan di seluruh Kota Cilegon aktif lagi dengan menggunakan Prokes yang ada dan Masjid At-thoirin ini bisa menjadi contoh untuk Masjid yanga ada di Kota Cilegon khusus nya Kecamatan Cilegon , Pesan saya untuk Masyarakat Cilegon bisa mengutamakan Prokes yang berlaku agar kita bisa menjalakn Ibadah Sholat Tarawih bersama jangan lupakan Ibadah nya Sodakoh nya itu yang lebih utama, papar Sanuji Pentamarta.

Ditempat yang sama dr. Agus Hasan setiawan , saya selaku ketua DMI Kecamatan Cilegon merasa bangga dengan kedatangan Wakil Walikota yang berkunjung ke Masjid At-thoirin dengan harapan kepada Pengurusan DKM yang baru bisa merubah nya seperti Cilegon Baru moderen dan bermartabat semoga banyak ide – ide yang terbaru, pungkas dr.Agus Hasan Setiawan menutup wawancara.

Reporter Bagindo Yakub.

News Feed