Daerah

Perihal Ledakan Bom, Serikat Aktivis Indonesia(SAKTI) Angkat Bicara

×

Perihal Ledakan Bom, Serikat Aktivis Indonesia(SAKTI) Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Makassar dikagetkan dengan adanya ledakan bom di area pelataran Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Serikat Aktivis Indonesia (SAKTI) merespon kejadian tersebut. Hal itu menurutnya sebagai ancaman buat masyarakat karena bukan kali ini saja terjadi, hal serupa pernah terjadi di daerah lain di Indonesia.

Click Here

Nur ikhram Nika, Ketua Umum Serikat Aktivis Indonesia(SAKTI) angkat bicara terkait terjadinya bom bunuh diri di gereja Katedral, “saya berharap kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki secepatnya kasus bom bunuh diri yang ada di Makassar karena kami menganggap bahwa kasus bom bunuh diri ini merupakan ancaman buat kita semua dan ini merupakan tindakan terorisme,” tegasnya.

Lanjut Nur Ikhram Nika, “Disini kita harus memberi dukungan ke pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katedral Makassar karena bisa mengganggu elektabilitas negara dan olehnya mari kita sama-sama memerangi tindakan terorisme yang menghantui ketenangan masyarakat”.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d