oleh

Kepala Puskesmas Citangkil 1 Melaksanakan Vaksinasi Tahap ke-2 untuk TNI – Polri Guru dan Lansia

CILEGON – Kepala Puskesmas Citangkil 1 dr.Novita Ambar Uma melaksanakan vaksinasi Ke 2 di Puskesmas Citangkil 1 Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Banten, Jumat Kemarin (26/03/2021)

dr. Novita Ambar Uma menjelaskan kepada awak Media , Vaksinasi ini telah di lakukan 2 tahap dengan yang hari ini termin ke-2, jadi yang tahap pertama itu tenaga kesehatan yang ada di wilayah kami sudah di vaksinasi dan untuk yang ke 2 kali ini untuk TNI , POLRI pelayan publik Guru dan Lansia ,dari Lansia tersebut sebagian jama’ah haji yang akan berangkat tahun ini jadi akan di vaksinasi .

“Di kecamatan Citangkil 1 ini membawai 3 Kelurahan untuk kegiatan Vaksinasi tersebut di antaranya Kelurahan Citangkil, Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Taman baru. Kami juga sudah bersosialisasi di kesetiap keluarahan tersebut mengenai Vaksinasi,” tuturnya.

Sebelum di Vaksinasi kita akan melakukan Obervasi terlebih dahulu semua itu ada prosedur nya sebelum di Vaksinasi , setelah di Vaksinasi hasil nya akan keluar setelah 30 menit dan tidak berhari untuk mengetahui hasil nya serta bisa di liat melalui BPJS aplikasi nya yaitu Pcare , kami dari Pelayanan Kesehatan sudah bekerja sama dengan Pihak BPJS sebelum nya.

“Untuk kedepan nya saya berharap mari kita sukseskan Vaksinasi dan jangan lupa taat’i Protokol Kesehatan yang berlaku seperti 5M ialah mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” ungkap dr. Novita menutup Wawancara

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed