Daerah

Bentuk Kepedulian, PT. Aplus Bagikan Ratusan Paket Beras Kepada Karyawan dan Warga Sekitar

×

Bentuk Kepedulian, PT. Aplus Bagikan Ratusan Paket Beras Kepada Karyawan dan Warga Sekitar

Sebarkan artikel ini

LEBAK – PT. Aplus membagikan ratusan paket beras kepada karyawan dan warga yang tinggal di sekitar lokasi pabrik yang berada di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung. Pembagian ini dilakukan langsung oleh pihak manajemen, Sabtu (27/03/2021).

“Pembagian paket beras ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian dan perhatian PT. Aplus kepada karyawan dan warga yang tinggal di sekitar lokasi pabrik PT. Aplus,” ungkap kepala pabrik PT. Aplus, Mulyadi, kepada Wartawan.

Click Here

Kegiatan ini, lanjut dia, merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka HUT PT. Aplus yang ke 21 dan juga sekaligus merupakan kegiatan sosial menjelang bulan suci Ramadhan.

Pembagian paket beras ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga sekitar pabrik yang beruntung mendapatkan paket bantuan tersebut.

“Alhamdulillah saya juga mendapat bantuan paket beras tersebut. Ini bukan yang pertama sy mendapat bantuan dari PT. Aplus, tapi sudah sering dan rutin. Untuk itu saya dan warga Nameng turut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak manajemen PT. Aplus yang sudah peduli kepada kami,” ujar salahseorang warga Nameng yang menerima bantuan, Gunawan.

Pihaknya berharap, agar PT.Aplus tambah maju dan sukses, serta lebih peduli lagi pada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi pabrik sehingga akan timbul rasa kebersamaan antara pihak perusahaan dan warga.

“Pembagian ini sangat berarti bagi warga, apalagi di masa pandemi Covid 19 ini. Kita tidak melihat dari nilai atau jumlah paket yang dibagikannya, tapi kita melihatnya sebagai rasa kepedulian pihak perusahaan yang layak dihargai dan dijadikan contoh yang baik bagi perusahaan lainnya yang ada di Desa Nameng untuk turut melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi warga seperti yang telah dilakukan PT.Aplus,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d