oleh

Lauching Tagline ”Aku Sahabat Rakyat” Kodim 1425/Jeneponto Bagikan 250 Paket Sembako

JENEPONTO – Komando Distrik Militer (Kodim) 1425/ Jeneponto Me-launching Tagline ASR “Aku Sahabat Rakyat,” Kodam XIV/Hasanuddin, di pelataran Makodim. Jalan Lanto Daeng Pasewang, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan launching ASR yang dipimpin oleh, Dandim Letkol Inf Gustiawan, dengan membacakan sambutan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka, mengatakan, Kegiatan launching Tagline ASR Aku Sahabat Rakyat. Sebagai simbolis jati diri TNI, yaitu Tentara Rakyat berasal dari Rakyat dan berjuang untuk Rakyat.

“Oleh karna itu, maka dalam filosofi logo Tagline ASR, ini adalah simbolis jabat tangan yang bermakna hubungannya persahabatan yang erat antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan Rakyat yang tak pernah lepas,” Sambutan yang disampaikan Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dihadapan yang hadir.

Terkait dengan saat ini masa pandemik covid 19. Kodam XIV Hasanuddin Bersama jajaranya bersatu padu dan bahu membahu mendukung upaya mengatasi kesulitan Rakyat.

Sehingga hal itu, Melalui Tagline “Aku Sahabat Rakyat” yang diluncurkan ini diharapkan dapat menambah spirit bagi perajurit Kodam XIV untuk selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada sehingga TNI selalu ada dihati rakyat dan rakyat selalu dihati TNI.

Kegiatan launching ASR Kodam XIV Hasanuddin, yang di gelar secara serentak dengan menyerahkan paket sembako 10.000, secara door to door kepada masyarakat di seluruh Satkowil.

Pada kesempatan itu, Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, dihadapan awak media, Kegiatan ini kita melauncing Tagline ASR “Aku Sahabat Rakyat” dilaksanakan serentak Kodam XIV/Hasanuddin di Jajaran Kodim. Di Kodim 1425/Jeneponto pun me launching ASR dengan membagikan Paket sembako.

“Kita pun mendistribusikan paket sembako yang telah kita sediakan, sasaran pun sudah kita siapkan dari kemarin, jadi langsung ke Lokasi sasaran tiap tiap desa dan kelurahan,”ucapnya.

Ia pun membeberkan, untuk jumlah paket di Kodim 1425/Jeneponto sendiri, sebanyak 250 paket sembako.

“Untuk di jeneponto, kami dapat tanggung jawab 250 Paket, sasaran yang utama untuk penerimaan sembako ke korban bencana alam, korban kebakaran dan yang lainya keluarga kurang mampu,” jelas Letkol Inf Gustiawan.

Kegiatan pun ditutup dengan menyerahkan paket sembako secara simbolis dan dilanjutkan pelepasan oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan kepada motoris anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan disalurkan ke wilayah masing masing.

Turut dihadiri, Kapolres Jeneponto AKBP Yhuda Kesit Dwijayanto, Kadis Pendidikan Nur Alam Basir, Plt Asisten 1 Bidang Pemerintah, Kesra dan Hukum Mustakbirin, Kasdim, Jajaran Kodim 1425/ Jeneponto dan Serta yang hadir.

(Firmansyah)

News Feed