oleh

Ketua PWI Sulsel Beri Lampu Hijau Pelaksanaan UKW Parepare-Barru

MAKASSAR- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, HM Agussalim Alwi Hamu memberi lampu hijau atau merestui pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan diadakan PWI Parepare-Barru.

Restu ini diungkap Agussalim dalam audiens Plt Ketua PWI Parepare-Barru Andi Mulyadi dan jajaran di Sekretariat PWI Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu 27 Maret 2021.

“Saya dukung, silakan jalan. Tapi saya rapat dulu dengan pengurus PWI Provinsi untuk mensinkronkan program,” ungkap Agus.

Agus mengemukakan PWI Sulsel punya program per tiga bulan melaksanakan UKW. Namun jika PWI Parepare juga punya program melaksanakan UKW, PWI Provinsi akan memberi jalan. Tapi tetap harus bersinergi antara PWI Parepare dengan PWI Sulsel.

Dalam audiens itu, Andi Mulyadi mengungkap, rencana pelaksanaan UKW oleh PWI Parepare pada akhir Juni 2021. “Bulan Juni ya, silakan jalan. Paling lambat besok sore sudah ada keputusan PWI Provinsi untuk mendukung pelaksanaan UKW di Parepare. Setelah itu silakan buka pendaftaran (calon peserta UKW),” tandas Agussalim yang merupakan Direktur Utama Harian Fajar.

(Firdauz/*)

News Feed