oleh

Suksesi Peletakan Batu Pertama Masjid Modern Kurir Langit di Kota Parepare

PAREPARE – Peletakan Batu pertama di masjid modern kurir langit Kota Parepare, Jum’at (26/03/2021).

Menurut Presiden Masjid Modern Kurir Langit, A. Muhammad Nur Syahid M, menyampaikan, “Isya Allah di lokasi ini akan dibangun masjid Modern Kurir Langit apa lagi momentum di bulan Suci Ramadhan ini Sangat tepat,” katanya.

Tambah Nur Syahid, target pembagunan masjid Modern kurir langit di kota parepare segera di laksanakan agar tegak berdiri, agar segera bisa bermanfaat banyak terutama bagi warga kota parepare.

“Karena selain sebagai tempat sholat beribadah jadi insyaallah Masjid ini bakal menjadi basic sosial,” jelasnya.

Lebih lanjut Nur Syahid, mengatakan, sebenarnya banyak program – Program amal sosial yang akan kita jalankan, alhamdulillah saat ini ada 16 pondok mitra di kota parepare ini kita berikan suplay beras setiap bulan.

Jadi, kaya Nur Syahid, masjid belum ada program amal sholeh sudah dilakukan, bahkan setiap jum’at subuh kita berbagi nasi jum’at atau Biasa di kenal dengan program Sijum. “Alhamdulillah banyak warga masyarakat antusias dan insyaallah banyak program – program lainya akan dilakukan di masjid modern kurir langit ini, jadi sambil membangun sambil berjalan semua program – programnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia berharap, kedepan akan ada masjid – masjid yang makmur yang berkah yang berlimpah yang dirasakan manfaatnya bukan hanya menjadi tempat ibadah setelahnya itu ditinggalkan tapi harapan kami menjadi tempat kegiatan yang bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi masjid – masjid yang lain.

“Alhamdulillah kami telah membangun beberapa masjid sudah ada masjid sebelumya dan ini adalah masjid yang ke 7,” tutupnya.

Reporter : Firdauz.

News Feed