oleh

Personil Polres Jeneponto Ikuti Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua

JENEPONTO – Personil Polres Jeneponto mengikuti Vaksinasi Covid 19 tahap kedua dari Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto di Aula lantai II MakoPolres Jeneponto, kamis kemarin ( 25/3/2021).

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menyampaikan bahwa pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi kali ini adalah tahap kedua, sejak vaksinasi tahap 1 dicanangkan pada tanggal 10 Maret 2021 lalu.

“Sejak vaksin tahap pertama dan tahap kedua ini tak ada keluhan yang kami alami, semuanya baik baik saja,” jelas Akp Syahrul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/3/2021).

Ia pun berharap, agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi covid 19. Jangan takut dengan berita hoax yang menyangkut Vaksin.

Dikesempatan itu, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Ny. Tika Yudha melaksanakan vaksinasi tahap ke dua beserta beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto.

AKP Syahrul juga menyampaikan vaksin ini diikuti oleh para PJU, para Perwira, serta personil Polres Jeneponto diantaranya polri sekitar 100 orang, ASN-Polri dua orang dan Bhayangkari 10 orang dan sebahagian personil juga sudah melaksanakan di Mapolsek jajaran polres Jeneponto masing-masing, ada pula mengikutsertakan diri untuk vaksin pada instansi lain.

“Untuk kali ini yang divaksin tahap pertama yaitu Polri 10 orang, ASN sebanyak 2 orang dan Bhayangkari sebanyak 8 Orang,” Katanya.

Adapun tim medis Dinas kesehatan yang diketuai oleh dr. Hj. Lantaran, M.M.Kes bersama tim medis lainya.

(Firmansyah)

News Feed