oleh

Pendirian Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (Minu) Pertama Di Bangka Selatan

NYELANDING,- Kabupaten Bangka Selatan. Dalam rangka kunjungan verifikasi dan falidasi akhir permohonan pendirian Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama ( MINU) An Najah oleh rombongan Kanwil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta di dampingi oleh Kemenag Bangka Selatan yang diwakili oleh pak Harus,(26/03)

Keberadaan Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama An Najah yang akan di selenggarakan berada di Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas, tepatnya di Jl. Gang Garuda Rt.022 Rw.005.

Keberadaan Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) An Najah saat ini tidak mengganggu lingkungan masyarakat sekitar Madrasah karena lokasinya tidak begitu jauh dari pemukiman warga +/- 500 M dari jalan raya sehingga keberadaan MINU An Najah sangat strategis dan nyaman untuk proses kegiatan belajar mengajar siswa, baik di waktu sekarang ataupun di waktu yang akan datang. Program utama kita Tahfidzul Qur’an “ujar Doni Saputra selaku Kepala Sekolah MINU An Najah”.

Ustaz Ansori selaku kepala Yayasan An Najah juga menambahkan. Tujuan dari di dirikannya Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama An Najah ini yaitu ingin menciptakan generasi anak yang berakhlakul karimah dan menghapal Al Qur’an sejak dini. MINU ini rencana awal dari rencana besar kita bersama ingin mendirikan sekolah full day school (Pesantren).

Reporter : Daniel

News Feed