oleh

Kompak !! Ormas LMPI MAC Malingping dan Cihara Bantu Ma Onih Korban Kebakaran

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Jum’at, (28/6/03/2021), Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Anak Cabang Malingping ( LMPI MAC MLP) dan LMPI MAC Cihara, memberikan bantuan kepada Ma Onih, (60), janda tua korban kebakaran di Kampung Kulantung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, beberapa hari lalu.

Dikatakan Asep Sunandar, S.IP., atau yang kerap disapa Apih Asep, selaku Ketua LMPI MAC Malingpiping, walau jarak tempuh dari Malingping ke rumah Ma Onih sekitar 50 Km, dengan jalan yang begitu menantang, tapi tidak menghalangi kami untuk memberikan donasi kepada Ma Onih.

“Kami akan selalu ada dan hadir dikala ada masyarakat yang memang benar benar membutuhkan bantuan dan perlu dibantu,” kata Asep.

Sedangkan Riyanto alias Selop, Ketua Harian LMPI MAC Malingping, mengungkapkan, Untuk membantu Ma Onih kami tidak meminta bantuan dari fihak manapun, ini murni dari iuran pengurus dan Anggota LMPI mac malingping dan LMPI Mac Cihara,” ungkapnya.

Sementara itu, Dede Rahmat alias Culix, Ketua LMPI MAC Cihara, mengatakan, “Kami akan menjalankan apa yang sudah menjadi pedoman LMPI yaitu TRI DARMA LMPI, diantaranya sosial kemasyarakatan,” katanya.

Ditempat yang sama, Zen Zaenudin atau yang akrab dipanggil Wa Enzen, Komandan Provos LMPI MAC Malingping, mengapresiasi kekompakan dan kepedulian seluruh stakeholder LMPI MAC Malingping dan Cihara, “Semoga LMPI bisa istiqomah di jalur yang positif,” ringkasnya.

(Usep).

News Feed