Daerah

Capai Piala Adipura 2021, Bupati Jeneponto Pantau Kerja Bakti Dilakukan OPD

×

Capai Piala Adipura 2021, Bupati Jeneponto Pantau Kerja Bakti Dilakukan OPD

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar langsung memantau kerja bakti yang dilakukan oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten, di beberapa lokasi wilayah seputaran Kota Jenepont. Jum’at pagi (26/03/2021).

Kabid Humas Infokom Mansyur, menyampaikan, hal ini dilakukan untuk memastikan tanggung jawab wilayah yang telah diberikan kepada masing-masing Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk di benahi dalam rangka penilaian untuk mencapai Adipura Tahun 2021.

Click Here

Ini dilakukan setelah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, M. Basuki Baharuddin, menyampaikan pemaparan pada Coffee Morning, Senin lalu, terkait tahapan dalam penilaian Piala Adipura tahun ini.

“Sehingga Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memantau langsung dan menginstruksikan, kepada semua kepala OPD dan ASN bergerak bersama untuk berkontribusi terhadap pencapaian piala Adipura,” tulis Mansyur kepada awak media.

“Adapun salah satu zona yang menjadi salah satu penilain nantinya, yakni taman Dharmawanita Jeneponto yang terletak di simpang empat Passamaturukkang,”

Sementara Kepala Dinas Kominfo, H. Manrancai Sally bersama staf, juga melakukan pembersihan dan pengecatan trotoar sekitar jembatan belokallong.

“Bahwa setiap OPD sudah ditetapkan zonasi untuk menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai bentuk kontribusi kita dalam rangka mencapai piala Adipura,” Jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, didampingi Kepala Bappeda H. Saripuddin Lagu dan Staf Bapenda dan serta yang hadir.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d