oleh

Koramil 2303/Pulomerak Mengadakan Pendataan KTP dan Penerima BST

CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan Kemampuan Teritorial (Puanter) pendataan KTP dan penerima BST di Kelurahan Mekar Sari dan Kelurahan Rawa Arum Kota Cilegon Banten, Rabu (24/03/2021).

Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi menugaskan “Sertu Jarwanto dan Serma Jumadi untuk melaksanakan tugas kemampuan teritorial (Puanter) didua Kelurahan untuk pendataan KTP dan penerima BST,” paparnya.

Adapun Sertu Jarwanto yang mandapat tugas dari Wadanramil Pulomerak mengatakan,” Dalam melaksanakan tugas kemampuan teritorial (Puanter) di Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak bersama masyarakat dalam rangka pendataan warga yang belum memiliki KTP sesuai tempat tinggal,” terangnya.

Begitu juga untuk Serma Jumadi yang mendapatkan tugas sama dari Wadanramil Pulomerak menyatakan melaksanakan kemampuan teritorial (Puanter) di Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol bersama Aparat Pemerintah (Appem) dalam rangka pendataan masyarakat penerima BST yang terdampak Covid-19, tandasnya.

Reporter :Bagindo Yakub.

News Feed