oleh

Koramil 2302/Bojonegara Giat Himbauan Warga Gunakan Masker 

SERANG – Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) giat himbauan menggunakan masker dan keamanan lingkungan di Desa Kartasana dan Desa Pulo Ampel Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Rabu (24/03/2021).

Danramil 2302/Bojonegara Mayor Inf Rusdianto yang menunjuk pada Peltu A Rokhim dan Serka Edi untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) untuk melakukan keamanan lingkungan serta himbuan menggunakan masker didua Desa Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, paparnya.

Peltu A Rokhim yang diberikan tugas Danramil Bojonegara mengatakan bahwa dalam melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat tentang keamanan lingkungan wilayah Desa Kartasana Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang untuk meningkatkan keamanan, ucapnya.

Demikian juga Serka Edi yang juga mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Bojonegara juga sama untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat tentang himbuan menggunakan masker saat aktivitas diluar rumah di wilayah Desa Pulo Ampel Kecamatan Pulo Ampel, tandasnya.

Reporter Bagindo Yakub.

News Feed