Lampung Timur

Bupati Lamtim M.Dawam Raharjo Tandatangani MoU dengan ChildFund Intenasional Indonnesia

×

Bupati Lamtim M.Dawam Raharjo Tandatangani MoU dengan ChildFund Intenasional Indonnesia

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Melakukan Penandatanganan MoU Dengan ChildFund Internasional Indonesia di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Rabu (24/3/2021).

Hadir menemani M.Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Sudarli, Partnership Manager, Candra Dethan, Partnership Portolio Officer, Wishnu Jatmico,Pimpro LDA, Purna Adi Swasana, Bagian keuangan LDA, Yuni Eka Putri serta Ketua Pelaksana YPSK, Yohanes Maryono.

Click Here

Dalam wawancaranya Candra Dethan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur atas kerja samanya dalam program-program pendampingan dan program hak anak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang sudah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dengan Childfund dalam rangka bagaimana kita bersinergi untuk melakukan program-program pendampingan dan program-program bersama melayani anak-anak untuk pemenuhan hak anak yang kurang beruntung dari keluarga yang kurang beruntung di Lampung Timur sehingga kedepan program kita bisa saling bersinergi dan saling membantu”.

Menanggapi hal tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa tujuan Pemerintah Lampung Timur melakukan MoU agar masyarakat terutama anak – anak yang perlu pendampingan tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.

“Hari ini, kami Pemerintah Daerah Lampung Timur melakukan MoU atau bekerjasama dengan pihak Childfund dalam rangka pembinaan pendampingan pada anak di Lampung Timur semoga ini menjadi awal kebaikan, sehingga masyarakat kedepan khususnya bagi para anak yang perlu pembinaan dan pendampingan tidak terjadi permasalahan dikemudian hari”.( Ril )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d