Lampung Timur

Bu Sainah Terkejut Rumahnya Didatangi TNI Berpangkat Jenderal Bintang Dua

×

Bu Sainah Terkejut Rumahnya Didatangi TNI Berpangkat Jenderal Bintang Dua

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Salah satu warga yang mendapat program bedah Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) adalah Bu Sainah (60) Warga Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Hari itu, Selasa (23/3/2021) tak ada hujan apalagi petir, perasaan Sainah terkjut sekaligus bahagia, pasalnya sekitar 15 Personil TNI berpakaian lengkap tiba-tiba menggeruduk rumahnya dengan mengendarai bermotor.

Click Here

Rombongan TNI bermotor tersebut adalah tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat yang di pimpin langsung oleh Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M di dampingi Kasrem 043/Gatam, Kasiter Korem 043/Gatam, Dan Satgas TMMD Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta jajaran Forkopimda dan Forkopimcam dalam rangka mengecek progres sasaran fisik TMMD 110.

Dengan ramah sang Jenderal berbintang dua ini mengucapkan salam kepada perempuan setengah baya ini yang masih kelihatan syok.

“Assallamualaikum Ibu. bagimana kabarnya selamat rumah ibu sebentar lagi baru, mudah-mudahan ibu beserta keluarga akan lebih semangat dan selalu di berikan kesehatan dalam menjalani hidup kedepanya,” ucap Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Mendengar tutur sapa yang sopan dari sang Jenderal sontak membuat Sainah memberanikan diri untuk berdiri serta mendekat sambil mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih bapak TNI, rumah kami sudah dibangun ini seperti mimpi tapi nyata, kami tidak bisa membalasnya, mudah-mudahan kebaikan bapak-bapak akan di catat sebagai amal ibadah,” tutur Sainah sambil meneteskan air mata terharu. ( Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d