Daerah

Koramil 2303/Pulomerak Melaksanakan Komsos Protokoler Covid-19 dan Pembahasan Pertanian

×

Koramil 2303/Pulomerak Melaksanakan Komsos Protokoler Covid-19 dan Pembahasan Pertanian

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat komunikasi sosial (Komsos) pembahasan lahan pertanian dan protokoler covid di Kelurahan Purwakarta dan Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Selasa (23/03/2021).

Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi yang memberi tugas pada Sertu Syarif H dan Koptu Yusep S Babinsa Koramil Pulomerak untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan lahan pertanian dan protokoler covid yang masih ada ini.

Click Here

Sertu Syarif H yang diberikan tugas Wadanramil Pulomerak, mengatakan, “Dalam melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat dan Aparat Pemerintah (Appem) mengenai tentang pembahasan areal tanah produktif untuk lahan pertanian wilayah Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon,” terangnya.

Demikian juga Koptu Yusep S yang juga mendapatkan tugas yang sama dari wadanramil Pulomerak juga sama untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah (Appem) mengenai tentang protokoler kesehatan covid 19 yang belum tuntas ini.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d