oleh

Panas Terik Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD dan Masyarakan Selesaikan Jalan 4000 M

LAMPUNG TIMUR – Perlahan namun pasti, inilah bahasa yang tepat bagi Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 karena hampir menyelesaikan seluruh sasaran fisik maupun non fisiknya, Senin (22/3/2021).

Salah satu sasaran fisiknya yang hampir rampung 100% adalah pembangunan jalan onderlagh sepanjang 4000M, yang merupakan akses penghubung bagi Desa Sukorahayu dan Karang Anyar.

“Pembangunan jalan onderlagh penghubung dua desa sepanjang 4KM sudah hampir selesai dikerjakan, sampai dengan saat ini tinggal perataan pasir urugnya saja, kata Komandan SSK TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Heriadi Gustian.

Disampaikan Gustian bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan fisik program TMMD terus dipantau agar tercapai target pekerjaan dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan sehingga aman dan bermanfaat bagi masyarakat Sukorahayu.

Masih menurutnya, pembangunan jalan yang merupakan akses bagi dua desa ini dilaksanakan oleh Prajurit TNI, Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim Lamtim dengan melibatkan masyarakat setempat.

“Program TMMD itu memang bersama-sama dengan masyarakat, di sinilah wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga diharapkan Kegiatan TMMD tidak hanya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan, namun juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong, kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (Rel)

News Feed