oleh

Lestarikan Gotong-royong, Satgas TMMD 110 Bersama Warga Sukorahayu 

 

LAMPUNG TIMUR – Setelah melaksanakan pengecatan pagar, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0429/Lamtim kembali melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di halaman balai desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Minggu (21/3/2021).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-110 Kapten Inf. Heriadi Gustian menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan anggotanya bersama masyarakat.

“Harapan saya, hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis,” terangnya

“Karya bakti ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI sebagai cara berkomunikasi yang sejalan dengan pelaksanaan tugasnya di lapangan.”

“Karya bhakti juga bisa menanamkan rasa kekeluargaan, keakraban, tolong menolong dan meningkatkan nilai gotong royong antar semua elemen masyarakat.”

“Apalagi saat ini dihadapkan Kodim 0429/Lamtim sedang melaksanakan kegiatan TMMD ke-110, jika komunikasi terjalin sangat baik antara Satgas dengan masyarakat saya sangat yakin semua program, baik sasaran fisik dan non fisik akan dapat berjalan dengan baik serta selesai tepat waktu,” pungkas Kapten Gustian.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sukorahayu, Khasbullah mengapresiasi atas peran anggota satgas TMMD sebagai inisiator dalam pelaksanaan karya bakti pembersihan lingkungan balai desa bersama masyarakat.

“Semoga Kehadiran anggota Satgas TMMD-110 Kodim 0429/Lamtim bisa menjadi motivasi warga desa Sukorahayu untuk selalu antusias dan guyup serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara TNI bersama rakyat tetap Kokoh termasuk pada saat program TMMD nanti telah berakhir,” terang Khasbullah. (Rel)

News Feed