oleh

Hari Libur Bukan Jadi Kendala Wakil Bupati Takalar Hadir Dalam Berbagai Kegiatan

TAKALAR – Merupakan hari santai dan berlibur tetapi bukan menjadi alasan orang nomor dua di Kabupaten Takalar untuk melaksanakan istirahat. Berbagai kegiatan yang diikuti mulai pagi sampai sore hari, sehingga menguras tenaga seorang mantan anggota Komisi 1 DPR RI.

Wabup Takalar mengawali harinya dengan membuka acara pada forum Talkshow Literasi SMAS IT NURUL ASAFA TAKALAR yang mengangkat tema “Menggugat Budaya Membaca Kab. Takalar” di pondok pesantren Nurul Asafa Kelurahan Pappa Kecamatan. Pattallasang Kabupaten Takalar.

Pria yang kerap disapa H. De’de, menyampaikan, “Pentingnya budaya membaca kepada kita semua sehingga kedepan dapat menguasai dunia hanya melalui buku, mariki perbanyak membaca baik melalui buku maupun lewat media lainnya,” tuturnya.

Dari acara Talkshow Literasi SMAS IT NURUL ASAFA TAKALAR, melanjutkan kegiatan siang hari di Desa Lassang Barat dengan agenda pelantikan dan rapat kerja Pengurus Karang Taruna “Balancang Sakti” Desa Lassang Barat periode 2021-2024. Dengan tema “pemuda adalah aset masa depan bangsa” yang berlangsung di kantor Desa Lassang Barat Kec. Polut Kab. Takalar.

Harapan H. De’de sebagai Ketua Karang Taruna Kab. Takalar dengan wadah Karang Taruna mari kembangkan ide ide cemerlang untuk berkolaborasi membangun Takalar yang lebih maju. Jangan pernah tidur dalam kegiatan Karang Taruna dan bekerja lah secara ikhlas.

Dan sore hari, Wakil Bupati Takalar melanjutkan perjalanan menuju Desa Galesong Selatan untuk memenuhi undangan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Galsel dalam rangka Temu Karya 1 yang mengangkat tema “Menanamkan Persatuan dalam Karang Taruna yang berkarakter dan berkarya”. sebagai wadah untuk memupuk kinerja generasi para kader Karang Taruna yang ada di Kecamatan Galesong Selatan.

Kegiatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Galsel dan dihadiri sekitar 50 orang dengan tetap mematuhi Protokoler.

Reporter : Suherman Tangangaji.

News Feed