Lampung Timur

Bupati Lamtim M Dawam Raharjo Hadiri Peresmian Pasar Pagi Banyumas 

×

Bupati Lamtim M Dawam Raharjo Hadiri Peresmian Pasar Pagi Banyumas 

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Peresmian Pasar Pagi Banyumas Desa Jojog Kecamatan Pekalongan
di Dusun II Desa Jojog Kecamatan Pekalongan, Sabtu (21 Maret 2021).

Hadir menemani M.Dawam, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yus Bariyah, Anggota DPRD Lilis Setyawati, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Forkopimcam Pekalongan, UPTD Puskesmas Pekalongan, Yusi Melia serta Kepala Desa Jojog, Sutrisno.

Click Here

Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur merasa bangga serta akan memberikan dukungan penuh.

“Bupati Lampung Timur akan mendukung penuh kegiatan ini karna ini suatu kegiatan yang positif, saya merasa terharu karna tanpa kita minta mereka punya inisiatif untuk memajukan perekonomian didesa”.

M.Dawam juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut harus dikembangkan serta tidak lupa mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan,

“Saya berharap kegiatan ini jangan sampai dibinasakan harus dikembangkan, tidak bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur dalam kondisi Covid ini apapun kegiatan kita protokol kesehatan harus tetap diterapkan karna Covid belum pergi dari Lampung Timur dan kita masih dalam Zona Orange”.

Dalam kesempatan tersebut M.Dawam Rahardjo juga mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dalam menyambut Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan mari kita bersama-sama melakukan kegitan yang positif menjelang Bulan Ramadhan mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban didesa masing-masing jangan sampai ada tamu yang tak diundang yang dapat merugikan kita semua”. ( Rel )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d