Daerah

278 Orang Putra Babel Jalani Sidang Parade Cata PK gelombang I TNI AD TA 2021

×

278 Orang Putra Babel Jalani Sidang Parade Cata PK gelombang I TNI AD TA 2021

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG –  (Penrem 045/Garuda Jaya).Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) pimpin sidang Parade yang di gelar di Aula Makorem Komplek Perkantoran Terpadu Pemprov Babel Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang

Sebanyak 278 orang putra Bangka Belitung Sub Panitia Korem 045/Garuda Jaya Jumat 19/03/2021 menjalani sidang Parade Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) gelombang I Tahun 2021.

Click Here

Dalam kegiatan tersebut Danrem 045/Gaya menyampaikan bahwa sidang Parade ini merupakan lanjutan dari beberapa test sebelumnya antara lain test administrasi, test Kesehatan maupun test Jasmani.

Dari 278 orang calon prajurit tersebut merupakan pilihan karena sudah lulus melalui beberapa tahapan test yang di laksanakan secara transparan dan memenuhi syarat untuk mengikuti sidang Parade daerah.

Nantinya hasil dari sidang Parade tersebut, para calon yang di nyatakan lulus akan melanjutkan berbagai test berikutnya di tingkat Kodam yang di seleksi di Rindam II/Sriwijaya.

Komandan Korem menekankan bahwa werving untuk masuk menjadi calon prajurit TNI AD gratis (tidak di pungut biaya apapun) dan seleksi ini dilakukan secara transparan dan akuntabel. Kepada para calon apabila ada oknum maupun anggota TNI yang meminta uang agar dilaporkan ke Subdenpom dan Korem 045/Gaya. ( R H. Penrem).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d