oleh

Prajurit Kodim 1425/Jeneponto Lakukan Penyuntikan Vaksin 19 Dosis Kedua

JENEPONTO – Penyuntikan Vaksin covid 19 Tahap ke II dosis kedua ke prajurit Kodim 1425/Jeneponto dan Ibu Persit
Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXXIII, dilaksanakan di Aula serba guna Vyanti Makodim, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (19/3/2021).

Sebelum penyuntikan dilakukan Pihak Dinas Kesehatan dari Puskesmas Bontosunggu kota, melakukan skrining satu persatu prajurit kodim, mengenai kondisi kesehatan.

Tahap kedua, seperti sebelumnya, terlihat dari pantauan Awak Media sekilasIndonesia.id, Dandim 1425/ Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mendampingi Ketua Persit KCK, Yanet Erika Serafina, memantau prajuritnya di dalam penyuntikan vaksin.

Dandim Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, menyampaikan, sesuai jadwal hari ini kodim 1425/Jeneponto melaksanakan penyuntikan vaksin dosis kedua, dimana sebelum dosis pertama telah dilakukan.

“Jumlah yang sama yang mendaptar divaksin sekitar 234 orang, Namun keseluruhan yang divaksin 206 Orang anggota kodim ” ucapnya.

Dia membeberkan prajurit yang tidak dapat divaksin atau tidak memenuhi syarat dari hasil tes skrining ada sekitar 20 orang.

“Bahwa personil tersebut tidak direkomendasikan untuk melaksanakan vaksin, karna ada penyakit itu menurut dokter,” ungkapnya.

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto pun menambahkan, dari koramil ada lima di kodim, masing masing dikoramil ada yang 30 orang, tapi kita fokuskan di dsini di Makodim.

(Firmansyah)

News Feed