oleh

Koramil 2304/Anyar Kerja Bakti Membersihkan Sampah Wilayah Pantai Marbella

SERANG- Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon mengadakan kerja bakti pembersihan sampah di area pantai Hotel Marbella Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Jum’at (19/03/2021).

Kapten Inf Gunadi menjelaskan bahwa pada hari Jumat 19 Maret 2021 Pukul 08.30 sampai selesai telah dilaksankan kerja bakti area pantai Marbella bersama-sama warga setempat di sekitar wilayah pantai Anyar (Marbella) Desa Bandalu Kecamatan Anyar.

Dimana kegiatan kerja bakti ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan serta memutus rantai Virus Covid -19 dengan menggunakan Prokes (5M) dengan sasaran yang pembersihan sampah di sekitar area pantai belakang Marbella yang di laksanakan secara gotong royong bersama, papar Danramil Anyar.

Dimana acara kegiatan Kerja bhakti ini dilaksanakan laksanakan bersama-sama dengan Anggota SAR/BPBD Kecamatan Anyar, Anggota Koramil 2304/Anyar, Ketua RW 06/ RT Desa Bandulu serta masyarakat warga Desa Bandulu.

Menurut Danramil Anyar selama dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah disekitar pantai wilayah Hotel Marbella itu mematuhi Prokes Covid-19 dan juga berjalan dengan lancar aman dan kondusif, tandas Kapten Inf Gunadi.

(Bagindo Yakub).

News Feed