oleh

Koramil 2304/Anyar Himbau Masyarakat untuk Memakai Masker dan Rajin Cuci Tangan

SERANG – Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker dan cuci tangan di Desa Kosambironyok dan Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Jum’at (19/03/2021).

Menurut Danramil 2304/Anyar, Kapten Inf Gunadi yang menugaskan Serka M Hatib dan Serka Polos mengatakan bahwa hari ini mereka ditugaskan melaksanakan penekanan pemakaian masker dan cuci tangan di dua Desa Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, terangnya.

Serka M Hatib Babinsa Koramil 2304/Anyar Desa Kosambironyok Kecamatan Anyar dalam melaksanakan komsos dengan toga Ustad Basir silaturahmi saat keluar rumah di Kampung Nagrek Desa Kosambironyok dengan ketentuan agar warganya selalu mematuhi Prokes dengan penekanan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak serta himbauan tentang Prokes Covid-19 yang diharapkan cepat selesai, tuturnya.

Sama halnya yang dilakukan Serka Polos Babinsa Koramil 2304/Anyar Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar, juga melaksanakan Komsos dengan Toda Udin di Kampung Cisiram Desa Tambang Ayam untuk kegiatan memberikan solusi atau masukan tentang pemakaian masker pada warganya dan jaga jarak (5M) saat aktifitas diluar rumah, ungkapnya.

(Yakub).

News Feed