oleh

Apresiasi atas Pembangunan Drainase Jalan Nasional Bayah – Cibareno

LEBAK – Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Pada tahun anggaran 2021 ini telah menganggarkan Anggaran untuk pembangunan drainase,
di ruas Jalan Nasional III, yakni ruas jalan Bayah – Cibareno, Kabupaten Lebak, Banten, sudah hampir rampung. Jum’at, (19/03/2021).

Dikatakan Udin, salah seorang pekerja, kami dari awal bekerja selalu patuh dan di siplin dalam hal bekerja, “Misalnya dalam hal pemasangan dan penggunaan material kita mengacu kepada Rencana Anggaran Biaya ( RAB) atau sesuai dengan Spek, dan Alhamdulillah bisa di lihat hasil dari pekerjaan kami ini rapih dan kuat,” kata dia.

Sementara itu, Deni Ismayadi, salah seorang Aktivis Lebak selatan, mengatakan bahwa hasil pekerjan kami lihat di lapangan dari mulai awal pelaksanaan pembangunan sampe saat ini kami anggap sudah sesuai dengan Spek, artinya dalam hal pelaksanaan pekerjaan dan terbukti hasilnya yang memuaskan.

“Pada prinsipnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah melalui kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana yang telah mengerjakan sesuai dengan RAB serta ucapan terimakasih juga pada semuanya yang telah mendukung pembangunan drainase ini,” terangnya.

Terpisah, Aan Juanda, S.Ip. M.SI., Camat Kecamatan Bayah, turut mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana, “Yang mana dengan telah hampir selesainya Pembangunan drainase khususnya di wilayah kecamatan Bayah bisa mengurangi genangan air di saat musim hujan dan juga kelihatan jalan ini tertata rapih setelah selesainya pembangunan drainase,” ujarnya.

(Usep_Red).

News Feed