oleh

Pencuri Uang Cungkil Lemari, Korban Laporkan di Polsek Mapsu

TAKALAR-Amiruddin Daeng Tayang yang merupakan salah satu warga Desa Pa’batangan, Kecamatan Mappakasunggu menjadi korban pencurian uang senilai kurang lebih Rp.6 juta.

Sehingga dia ditemani Kepala Dusun Soreang Caddi, Daeng Bella Desa Pa’batangang, Kecamatan Mappakasunggu, melaporkan hal tersebut ke Polsek Mappakassunggu (Mapsu).

Amiruddin Daeng Tayang menceritakan kronologisnya ke Polisi, pencurian itu terjadi pada hari rabu Kemarin sekitar pukul 15.00 wita, dia keluar rumah membeli semen. Karena lagi memperbaiki kamar mandinya yang terletak dibelakang rumahnya, setelah itu dia pulang ke rumahnya dan langsung baring di kamarnya, tak lama kemudian dia cek dompetnya yang di simpan dibawah bantal. Dia kaget karena isinya hilang Rp.100 ribu.

Setelah itu, Amiruddin Daeng Tayang mengecek uang yang dia simpan dalam lemari.  Namun dia kaget, sebab pintu lemarinya sudah dalam keadaan rusak pintunya, seperti sudah di cungkil dan uang sebesar Rp. 6 juta raib dibawa pencuri,” ungkapnya.

Amiruddin Daeng Tayang mengaku tak menerima hal itu, sehingga dia bersama Kepala Dusunnya  melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Mappakassunggu.

“Kami berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar bisa bisa secepatnya mengungkap pelakunya,” harap Amiruddin Daeng Tayang, Kamis (18/03/2021).

Sama halnya yang disampaikan Kepala Dusun Soreang Caddi, Daeng Bella berharap APH dengan hal ini pihak Polsek Mapsu segera menangkap pelakunya, sehingga kedepannya tak ada lagi kejadian seperti ini, Ujar Daeng Bella.

(Suherman)

News Feed