Daerah

Naoemi Octarina Terima Kunjungan Sardes Makassar

×

Naoemi Octarina Terima Kunjungan Sardes Makassar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Panitia Pasar Desain (Sardes) Makassar melakukan audiens bersama Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, Rabu (17/3/2021).

Pertemuan yang berlangsung di Rujab Wagub Sulsel itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Sulsel, beserta perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas ESDM, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan dan Dekranasda Sulsel.

Click Here

A. Were Rio selaku tim inisiator Pasar Desain memperkenalkan rencana kegiatannya kepada istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman itu.

“Pasar Desain adalah gerakan kolektif yang digerakan mahasiswa desain makassar yang bertujuan membangun ekosistem industri kreatif sekaligus mendorong peningkatan kesejahteraan para pelaku kreatif melalui pengembangan produk desain, kriya/kerajinan, dan lainnya. Sardes juga sekaligus ruang apresasi karya dan pasar penghubung antara pelaku kreatif dan pengguna/kostumer,” terangnya.

Dikatakannya, bahwa rencana Pasar Desain Makassar akan diadakan pada tanggal 2-4 April 2021 di Nipah Mall Makassar.

Mereka pun membutuhkan dukungan dari Pemprov Sulsel sekaligus dukungan Naoemi sebagai Wakil Ketua Dekranasda Sulsel.

“Kami juga sangat berterima kasih, atas fasilitasi oleh ibu Plt Gubernur bisa mempertemukan dengan OPD terkait,” kata koordinator Makassar Design Council ini.

Sementara itu, Naoemi Octarina mengaku mendukung rencana kegiatan Pasar Desain Makassar. Terlebih didalamnya ada para pemuda-pemudi yang membangun industri kreatif.

“Kami support kegiatan dari adik-adik dari Sardes Makassar. Namun kami menitipkan beberapa catatan dan masukan, agar dalam penyelenggaraan nantinya tetap memperhatikan dan memperketat protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Rls/*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d