Kota Metro

DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Hut ke- 57 Provinsi Lampung

×

DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Hut ke- 57 Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – DPRD Kota Metro menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peringati HUT ke-57 Provinsi Lampung Tahun 2021 secara virtual, di Aula Gedung DPRD Kota Metro, Kamis (18/03/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Tondi Muammar, menyampaikan bahwa semua komponen masyarakat sedang memperingati Hari Jadi ke-57 Provinsi Lampung Tahun 2021. Ketetapan Hari Jadi Provinsi Lampung ini adalah sesuai dengan peraturan Daerah Provinsi Lampung Tahun 2006 tentang Hari Jadi Provinsi Lampung.

Click Here

Walikota Metro Wahdi mengucapkan selamat Hari Jadi ke-57 Provinsi Lampung. Diharapkan pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan dapat sesuai sinergisitas, sinkronisasi mulai dari pusat provinsi sampai daerah.

“Sehingga Kota Metro menetapkan diri adalah sistenable city kedepannya. Dengan arti lain terfokuskan pada penanganan Covid-19, serta penanggulangan Covid-19 ini yang paling penting. Pemberdayaan dalam hal ekonomi dan pemulihan dapak siosial ekonomi.  Dan sekarang harus memikirkan pembangunan, sistenable yang sesuai dengan pembangunan infrastruktur kualitas kuantitas, sehingga tidak ada proses pembangunan yang melewati aturan-aturan lingkungan.

Pada kegiatan rapat ini tampak dihadiri Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar, Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini, dan Kapolres Metro AKPB Retno Prihawati beserta para OPD Kota Metro.(Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d