Daerah

Cegah Virus Corona ,TMMD Ke 110 Kodim 0603 Lebak tahun 2021 Gelar Penyuluhan Kesehatan

×

Cegah Virus Corona ,TMMD Ke 110 Kodim 0603 Lebak tahun 2021 Gelar Penyuluhan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

LEBAK –  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0603/Lebak TA.2021, mengelar penyuluhan Kesehatan dan sasaran non fisik bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak. Kepada masyarakat, berlangsung ditempat aula kantor Desa Gunung Anten Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (17/03/21).

Seperti yang dikatakan Sekertaris Desa Gunung Anten, dalam sambutannya mengatakan,”saya meminta agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan disetiap rumah serta lingkungannya masing-masing. Selain itu kita juga harus bisa menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi ini, kata Sekdes

Click Here

Dan di sambung arahan penyuluh kesehatan yang disampaikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Edi Kurnaedi menjelaskan,”bagi warga setempat diharapkan untuk rutin mengunjungi Pos Binaan Terpadu (Posbindu) agar mengecek riwayat kesehatan dan sedini guna mengendalikan penyakit mematikan salah satunya saat ini kita sedang dilanda penyakit virus Corona, jelas Edi Kurnaedi.

Sementara itu menurut keterangan, Dan SSK Kapten Inf Iyan Tirtayasa saat ditemui awak media online ditempat terpisah mengungkapkan,”penyuluhan Kesehatan masuk dalam kegiatan program non fisik TMMD Ke- 110 Kodim 0603/Lebak.

“Dengan tujuan untuk mencegah dan memutus angka penularan penyakit virus Covid-19 dan penyakit lainnya, sepanjang berjalannya kegiatan TMMD ini dengan sasaran non fisik, dan semoga kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat Desa Gunung Anten serta Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak”, ungkap Dan SSK Kapten Inf Iyan Tirtayasa.

Dra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d