Lampung Timur

Pembangunan Jalan Onderlagh Sukorahayu Karang Anyar On Progres

×

Pembangunan Jalan Onderlagh Sukorahayu Karang Anyar On Progres

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Pengerjaan jalan onderlagh sepanjang 4 KM di Desa Sukorahayu, sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 2021 Kodim 0429/Lamtim terus digenjot pengerjaannya.

Diharapkan, proyek pembangunan jalan tersebut bisa selesai dengan waktu yang cepat agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

Click Here

“Pembangunan jalan sepanjang 4KM ini merupakan akses penghubung dua desa yakni Sukorahayu dengan Karang Anyar ini sudah di mulai pada saat Pra TMMD hingga sekarang oleh Satgas dan Masyarakat,” ujar Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian, Rabu (17/3/2021).

Ia menjelaskan, dengan diperbaikinya jalan tersebut maka akses warga akan semakin mudah sehingga perekonomian masyarakat meningkat.

“Mudah-mudahan ekonomi masyarakat setempat akan meningkat dengan telah diperbaikinya jalan tersebut, kami juga berharap, masyarakat bisa berpartisipasi dengan turut menjaga jalan ini sehingga masa pemakaianya akan lama kalau bisa sampai anak cucu,” pungkas Kapten Inf. Heriadi Gustian.

Untuk diketahui sampai dengan saati ini progres pembangunan jalan onderlagh sudah mencapai 80,47 % atau 3218 M dari total 4000 M. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d