oleh

Maulan Aklil Menampung Aspirasi Pengajar PAUD

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri kegiatan program Kelompok Kerja Kepala PAUD (K3P) yang digelar di ruang pertemuan OR Kantor Walikota, Rabu (17/3/2021).

Dalam kegiatan ini ada beberapa aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh para pengajar, antara lain mengenai perizinan Pos PAUD, sarana dan prasarana Pos PAUD, insentif tenaga pengajar dan juga tentang kegiatan serta program yang ada di PAUD.

Menanggapi aspirasi tersebut, Walikota Molen meminta semua permohonan itu dibuat secara tertulis yang disertai dengan penyampaian ide pokok pikiran. Surat permohonan itu langsung ditujukan kepada dirinya.

“Untuk insentif berapa besarnya yang diinginkan, dan tolong dibuat secara tertulis dan ide pokok pikiran nanti ditujukan kepada walikota begitu pun untuk sarana dan prasarana juga nantinya sudah ada program dari bunda PAUD segera berkunjung,” kata Molen dalam sambutannya.

Sementara untuk kegiatan dan program yang ada di PAUD, dirinya mempersilahkan kegiatan dan program itu dilaksanakan di rumah dinas, baik untuk kegiatan bulanan dan tahunan, termasuk juga permasalahan perizinan pos PAUD juga akan dipermudah.

Upaya yang dilakukan oleh Pemkot Pangkalpinang ini, diutarakan dia, sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan pendidikan, khususnya di Kota Beribu Senyuman ini.

“Bahwa majunya Pangkalpinang ini khususnya dan Babel pada umumnya, yaitu dimulai dari ilmu, ilmu nya berasal dari pendidik atau tenaga pengajar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Molen juga berpesan agar para tenaga pendidik selalu bersemangat dalam mendidik para muridnya, serta selalu tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas di lingkungan sekolah.

“Jangan sampai perbedaan menjadi penghambat kesuksesan, intinya kita harus berpikir positif dan berpikir cerdas kedepannya. Sekarang kita banyak kolaborasi kurangi kompetisi karena kita NKRI. Mari berjuang sama sama,” pungkasnya.(*)

News Feed