Daerah

Koramil 2307/Ciwandan Mengadakan Bintahwil di Kecamatan Ciwandan

×

Koramil 2307/Ciwandan Mengadakan Bintahwil di Kecamatan Ciwandan

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon mengadakan Pembinaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) di Kelurahan Kepuh dan Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, (17/03/2021).

Danramil 2307/Ciwandan Mayor Inf Usman bahwa pada hari ini Rabu 17 Maret 2021 memberikan mandat pada Serda Sunardi dan Koptu Mahfud untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) di Kelurahan Kepuh dan Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, imbuhnya.

Click Here

Serda Sunardi yang diberi mandat dari Danramil Ciwandan mengatakan dimana saya melaksanakan tugas ini untuk melaksanakan giat Pembinaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) dalam rangka pembinaan fisik kepada Linmas di wilayah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, terangnya.

Begitu pula Koptu Mahfud yang juga sama mendapatkan mandat yang sama mengutarakan bahwa dimana tugas saya melaksanakan giat Bintahwil dalam rangka memberikan materi PBB kepada Linmas di wilayah Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, paparnya.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d