oleh

Koramil 2303/Pulomerak Bersama Appem Program Pembangunan dan Penularan Covid-19

CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos) bersama Aparat Pemerintah (Appem) program pembangunan dan penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Selasa (16/03/2021).

Wadanramil 2303/Pulomerak memberi tugas Sertu Jarwanto dan Serda Junaedi untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat pemerintah pembahasan penularan covid 19 dan program pembangunan skala di Kelurahan Kecamata Pulomerak Kota Cilegon, ucap Kapten Inf Kaerul Ardi.

Babinsa Sertu Jarwanto yang diberikan tugas Wadanramil Pulomerak mengatakan bahwa dalam melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah (Appem) tentang pembahasan mengenali gejalah penularan penyakit covid 19 yang belum terselesaikan, tuturnya.

Demikian juga Serda Junaedi yang juga mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Pulomerak untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah (Appem) dan masyarakat tentang pembahasan program pembangunan skala yang ada dilingkungan Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Kota Cilegon, pungkasnya.

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed