Daerah

Jayabaya Sebut WH Orang yang Bersih dan Tak Intervensi Soal Proyek

×

Jayabaya Sebut WH Orang yang Bersih dan Tak Intervensi Soal Proyek

Sebarkan artikel ini

BANTEN – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya, menegaskan, bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) merupakan orang yang bersih dan selama ini tidak pernah intervensi soal proyek di lingkungan Provinsi Banten.

Pernyataan mantan Bupati Lebak dua periode yang akrab disapa JB ini, menyusul santernya isu oknum yang mengaku dekat dengan Gubernur Banten minta sejumlah proyek bernilai besar di Provinsi Banten.

Click Here

JB mendesak, agar aparat penegak hukum mengusut tuntas soal oknum tersebut. Terlebih dalam menjalankan aksinya, oknum tersebut kerap mengaku dekat dengan penegak hukum.

JB pun meyakini, jika Gubernur Banten Wahidin Halim tidak memonopoli proyek. Untuk itu, demi membersihkan citra Gubernur Banten, persoalan ini harus dibuka secara terang-benderang.

“Saya yakin Pak WH tidak bermain proyek. Makanya saya minta agar oknum yang mengatasnamakan gubernur itu diusut,” ujar Jayabaya, Selasa (16/03/2021).

Seperti ramai diberitakan, belakangan ada oknum berinisial ES yang disebut-sebut memonopoli sejumlah proyek bernilai besar di Provinsi Banten. Selain itu, oknum tersebut kerap membawa nama aparat saat menjalankan aksinya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d