oleh

Bupati dan Wabup Pasangkayu Kunker ke Bambalamotu

PASANGKAYU – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana ke Kecamatan Bambalamotu dengan mengangkat tema “Optimilasi Pelayanan Publik Kepada Masyarakat”, selasa 16 maret 2021.

Bupati mengintruksikan kepada para Camat dan Kepala Desa (Kades) diwilayah Kabupaten Pasangkayu, sering – sering mendengar keluhan warganya.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, dalam membangun suatu daerah sangat diutamakan kerjasama Camat, Kades dan Dusun secara maksimal dalam membantu pemerintah Kabupaten kedepannya, sehingga terbangun komunikasi yang baik.

“Ketika komunikasi terbangun, saya yakin daerah kita cintai ini dapat lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

Selain itu, Yaumil juga menyampaikan, meminta kepada Camat dan Kades jangan terlalu banyak duduk dikantornya, sekali – kalilah turun meninjau dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya.

Pastinya ada keluhan, maka dari itulah diharapkan untuk turun langsung mendengar (keluhan-red) warganya.

“Meminta juga Camat dan Desa mendukung program TNI-Polri dalam pelaksanaan Jumat bersih,”tuturnya.

Wabup Pasangkayu, Herny Agus mengatakan, melalui kunker “Optimilasi Pelayanan Publik Kepada Masyarakat” ini kami sampaikan, kira warga Bambalamotu selalu menjaga Protokol Kesehatan (Protkes) dan mentaati anjuran pemerintah dengan catatan tetap memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak.

“Kiranya Camat dan Desa selalu melaksanakan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan, agar kita dapat terhindar dari Covid-19,”urainya. (Roy Mustari)

News Feed