oleh

SMPN 2 Binamu Jeneponto Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Guru dan pegawai

JENEPONTO – Mendukung pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mensukseskan vaksinasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten berjuluk Butta Turatea.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 2 Binamu, Kecamatan Binamu, mencanangkan penyuntikan vaksinasi kepada guru dan pegawai lingkup SMP Negri 2 Binamu.

Tak ketinggalan Kepala Sekolah SMP Negri 2 Binamu Basri, S.pd, pun mendapat giliran untuk dilakukan vaksinasi covid 19.Dimana sebelum divaksin ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh pihak tim medis.

Basri mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi ini, kita bersama sama memutus penyebaran Covid 19, Khusunya ditingkat sekolah dan mendukung program pemerintah daerah Jeneponto dalam mensukseskan vaksinasi covid 19.

“Tujuanya, untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Jelas Kepsek SMPN 2 Binamu, Kepada awak media sekilasindonesi. Id lewat Telpon Whatsappnya, Senin (15/3/2021).

Kata dia, untuk sekolah tingkat SMP di Jeneponto, Pihak SMPN 2 Binamu mendapatkan vaksinasi tahap pertama dan dosis pertama.

“Jadi ini tahap pertama, adapun jumlah yang divaksin baik guru dan pegawai dengan jumlah keseluruhan 52 orang selama dua hari pelaksanaannya,” Jelasnya

Basri pun menyampaikan, setelah dirinya mendapatkan penyuntikan vaksinasi, ia perasannya seperti biasa.

“Alhamdulillah, baik baik saja tidak ada perubahan setelah divaksin normal normal saja,” ungkapnya

Ia pun berharap dengan dilaksanakan pemberian vaksinasi kepada guru dan pegawai lingkup sekolah SMPN 2 Binamu. Dengan pemberian vaksin agar semua terhindar dari covid 19.

“Harapanya, supaya kedepanya sebagai pelayanan publik dilingkungan sekolah SMPN 2 Binamu, bisa terhindar dari covid 19 dan pemberian vaksinasi ini terbentuknya anti modi,” pungkas Basri.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di SMPN 2 Binamu selama dua hari pelaksanaan, adapun jumlah tim medis 6 orang dan I Dokter dari Puskesmas Pattontongan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto.

(Firmansyah)

News Feed