oleh

Senat Mahasiswa Fak. Ushuluddin UIN Alauddin Gelar Pleno Proker

GOWA – Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar menggelar rapat pleno awal tahun pengesahan program kerja organisasi intra lingkup Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) dengan tema “Mengoptimalkan Kinerja Demi terwujudnya Lembaga yang Inovatif dan Progresif di Era 4.0” pada Minggu, (14/3/2021) yang bertempat di Warkop Fira, Jln. Macanda, Gowa. .

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan (FUFP), Dr. Abdullah Thalib, M.Ag secara daring via Google Meet. Pada kegiatan kali ini, dihadiri seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) Organisasi Intra Se-FUFP termasuk LDF Ar-Rahmah.

Dengan Kegiatan ini, setiap organisasi intra memaparkan program kerja yang telah dibuat pada saat Rapat Kerja dan disahkan melalui Sidang Pleno 1 Senat Mahasiswa FUFP untuk satu periode kepengurusan.

Rapat pemaparan dan pengesahan program kerja berguna untuk bagaimana setiap organisasi intra lingkup FUFP agar dapat dikawal dalam menjalankan setiap program-program kerjanya dalam satu periode nantinya.

Harapan besar dari Ketua Senat Mahasiswa FUFP UIN Alauddin Makassar Agung Setiawan, dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu menjadi spirit dan tetap saling bersinergi satu sama lain. Lembaga Legislatif yang kemudian tetap pada porosnya tetap mengawal dan mengawasi kinerja lembaga eksekutif dalam ruang lingkup Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik.

Agung Setiawan berharap kedepannya tetap saling bekerjasama dan saling berkolaborasi demi terwujudnya lembaga yang harmonis ditengah pandemi.

News Feed